Cinta Itu Buta, Tai Coklat Disangka Coklat Beneran..WOW!

Haaaaaaaaaaaaai !!!

Sudah lamo gak buat blog, kangen sekali rasanya. hehehe

Kali ini gue dateng dengan cerita yang bikin gue geleng-geleng kepala.  Otak gue sampe salto dibuatnya.  Tapi tenaaang, lo gak bakalan ikutan salto juga setelah membaca cerita gue ini.  Santai, duduk, dan perhatikan baik-baik.  Siapa tau ceritanya soal orang-orang disekitar lo, atau mungkin itu pengalaman pribadi lo sendiri? Hmmm..

Pernah liat anak-anak sekolahan nongkrong di pinggir jalan? Pasti pernah.  Pernah liat anak-anak sekolahan lagi belajar kelompok? Pernah tapi mungkin ga sering juga ya.. Pernah liat isi hp anak sekolahan? Nah.. yang ini mungkin belum semua orang tahu.  Pada dasarnya, orang-orang emang gak pernah mau buka hp orang lain, selain itu melanggar privacy, itu namanya juga gak etis.  Pernah liat status fb atau twitter anak-anak sekolahan? Mungkin kalau yang ini sering.  Secara jaman sekarang gak ada orang yang gak tertarik sama dunia maya.  Betul?

Gue cuma mau cerita soal temennya cowok gue yang statusnya rada 4_l4y gitu.  Awalnya dia ngeadd fb gue, ya karena dia temennya cowok gue, gue confirm.  Setelah itu, gak lama home gue selalu dipenuhin sama status-statusnya dia yg alay td.  Ya ampuuuuun, rasanya bosen banget.  Awalnya gue diemin, lama-lama gue kepaksa hide status dia.  Sehingga status dia gak lagi wara-wiri di home fb gue, senangnyaaah 😀

Temen kantor gue juga cerita, kalo dia pernah disms sama orang yang 4l4y juga.  Ceritanya dia nelepon satu nomor hp yang memang dia gak kenal, tapi karena mau ngecek sesuatu yang penting dan dia disuruh menghubungi nomor tersebut, akhirnya dia telepon.  Tapi saat itu gak ada yang ngangkat.  Gak berapa lama kemudian nomor yang tadi di telepon itu sms..

mav,nie syp?

Karena temen kantor gue ini emang udah agak ‘tua’, jadi dia pikir maksud smsnya itu adalah ‘map ini udah siap’

Tapi karena dia pikir ngapain tuh orang ngomongin map yang udah siap, akhirnya dia nganalisa lagi, sampai beberapa menit kemudian dia baru ngeuh kalo sms itu maksudnya ‘maaf ini siapa?’  Hadeeeuh -______-” *jedot2in kepala pake palu*

Waktu itu gue juga pernah dapet sms dari temen, bahasanya begini..

“cha, pgn kado aph g2?”

Ini temen gue sms saat gue ulang taun, dia ngasih ucapan ultah dan gue bales bilang kalo gue pengen kado dari dia, dan itu jawabannya.  Awalnya gue bingung maksudnya g2 tuh apaan, sampe gue nanya sama ade gue kalo itu maksudnya ‘gitu’

g = huruf G

2 = tu

g2 = GITU !!!

Ahhhhhh..lieuuuuur..

Nah, balik lagi ke soal status temennya cowok gue.  Setelah gue hidden, ternyata ada sesuatu yang mengganjil di status itu.  Coba lo liat apa yang ganjil..

status alay

Dan status yang berikut ini juga..

Bisa lo liat apa yang mengganjil??

YANG NGELIKE BANYAK!! Padahal statusnya ga penting beud..ckckckck

Itu yang bikin gue bingung sama anak-anak alay, itu ngapain pake dilike segala? Emang statusnya keren? Hebaaad!

Ada yang lebih ga penting lagi..

aquh cneng disemprot baygon

Muke dia disemprot ama baygon aja yang ngelike 45 orang????

Gue gak ngerti apa maksudnya, apa temen-temennya seneng dia disemprot baygon atau gimana.  Ini penghinaan sebenarnya, kasian yang kena semprot baygonnya.  Kesannya jadi pas dia kena semprot baygon, temen-temennya yang 45 orang itu bersorak kegirangan, merasa bahwa itu adalah hal yang lucu kayak di OVJ.  Atau mungkin ini yang dinamakan Bad News Its A Good News?  Dia yang menderita, orang lain yang seneng.  Hahaha

4_l4y itu sepertinya adalah sebuah masa transisi.

Bayi -> Balita -> Anak Kecil -> ABG -> 4_l4y -> Remaja -> Dewasa

kurang lebih transisinya kayak gitu lah, kalo salah tolong kasih tau

Kalo pacaran, panggilannya ga tanggung-tanggung sob, abi-umi, abi-bunda, mamah-papah, ayah-bunda, kakek-nenek, uyut-ninin, opa-oma dan lain-lain.  Mungkin mereka pengen hubungan mereka awet sampe mereka resmi dipanggil abi-umi atau ayah-bunda.  Masih ABG tapi udah pengen menuju ke arah sana.  Masih jauh mungkin, kecuali emang mereka pengen menikah muda.  Wow..gue aja belum kepikiran, mereka udah mikir ke arah sana aja yah? Hebaaaaaat..

Pernah gue ke sebuah tempat di daerah Ciwidey, pinggirnya danau gede gitu.  Gue di sana lagi maen sama cowok gue dan temen-temennya.  Gak lama gue foto-foto disitu, gue lihat ada cowok yang mukanya masih SMP, badannya kecil, mukanya masih keliatan polos lagi ngerangul cewek yang kalo gue liat dari badannya yang lebih besar ketimbang cowoknya, dia udah kuliahan lah.  Waduuh..ternyata mereka pacaran sob!  Mereka saling cium-ciuman pipi, cium kening, gak lama nyosor-nyosor ke bibir!  Waah..sontak gue, cowok gue dan temen-temen yang laen pada kaget.  Anehnya pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk asmara itu gak malu kita liatin, cuek banget.  OMG!!

Cinta itu buta.. Tai coklat disangka coklat beneran.. Wow..

Ngadepin orang kayak begini gue harus gimana?  Gue sih santai-santai aja, kalo memang sudah sangat menggangu, ya kasih tau aja.  Selama ini gue masih kuat sih ngadepin yang beginian, masih santai ngadepinnya.  Fenomena kayak begini yang suka dijadiin bahan obrolan seru sama temen-temen kantor.  Atau mungkin, temen kantor juga ada yang berprilaku sama seperti mereka? Hahahha Wawlohualam..

3 thoughts on “Cinta Itu Buta, Tai Coklat Disangka Coklat Beneran..WOW!

Leave a comment